Petisi SUPERSEMAR Camat Sidareja Membuat Gugup Desa

Tragedi Supersemar Terjadi lagi dan dirasakan oleh seluruh Desa di Kecamatan Sidareja Kab.Cilacap. Supersemar dikeluarkan langsung Oleh Camat Sidareja Budi Narimo, S.Sos, M.Si. Kebijakan yang diambil Beliau menjadi perhatian khusus Seluruh Aparatur Pemerintah Desa. Seluruh Desa Wajib Meluangkan Waktu dan Tenaga Ekstra untuk Menyikapi apa yang menjadi Perintah Camat Sidareja.

Supersemar Kali ini Dilakukan sebagai wujud Menyerentakkan Penarikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-2018) yang di Wajibkan Seluruh Desa Di Kecamatan Sidareja Mengadakan Penarikan pada Tanggal 11 Maret 2018. Terobosan Kebijakan yang dilakukan Camat Sidareja menjadikan Seluruh perangkat Desa aktif dan responsif dalam kegiatan persiapan Supersemar. Dalam hal ini Desa Sidamulya Sudah Siap membagikan SPPT PBB kepada masing masing RW untuk kemudian dilakukan sosialisasi ke tiap RT kepada Wajib Pajak agar membayar pada Tanggal 11 Maret 2018.

Kepala Desa Sidamulya Secara Simbolis Telah Membayar Pajak Lunas sebesar Rp.50.000,- sebagai Wujud Warga Negara yang taat Pajak. Dorongan budaya Bayar Pajak PBB Secara serentak dengan Waktu yang Spesial yaitu 11 Maret menjadi suatu perangsang agar Masyarakat Mudah Mengingat dan Mempersiapkan Dana untuk Membayar Pajak.

Warga Negara yang Baik Taat Pajak. Desa Sidamulya Kompak Bayar Pajak. Semoga Sesuai dengan Harapan Kita Semua.

Amien…

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan